Jumat, 28 November 2008

Yogyakarta, 9 Agustus 2008

Dear…..
Sumpah!!! Hari nie Bete banget…..
kayaknya aku dah g’ sanggup lagi de, buat nyiapin acara ini.
Gimana ga?? Masih banyak banget yang belum fixed.
Aku tau sih, aku ga boleh ngomong gitu! Tapi,,, ck….gimana yah….
Terkadang sering migraine sendiri tiap kali ada yang
‘sedikit’ menghambat langkahku buat kerja.
Dan tiap kali ghitu, aku pasti ngeraa putus asa banget……
Kayak barusan. Si Nita sms kalo’ Varbica, band yang bakalan tampil
di acaraku ntar ga’ bisa tampil coz lagi ada festival band n otomatis
mereka milih ikutan tuh festival….
Hhhhh……… pengen ngeluh… (sama orang/manusia maksudnya…)
tapi, kayaknya ga’ ada yang bisa diajak curhat.
Aku juga lagi bingung nih, kenapa ibu’ku tiba-tiba ‘agak’ berubah.
Bingung aja…. Biasanya beliau tiap telpon selalu semangat, ceria, n……
gitu deh, pokoknya. Tapi akhir-akhir ini kayaknya beda banget…..
sampe aku tuh mikir….aku ni bikin salah apa, sama beliau……
Aku ingin ibu’ ku balik lagi kayak dulu Ya Allah….

Hmmm…. Kali ini aku nulis kekamu di kost.
Lagi ada laptop, punya Ical temennya Ela’.
Anaknya kan liburan ke Jakarta. Jadi laptopnya Ela’ yang pegang.
Si Ela’ lagi maen ke kost, tidur tepatnya.
Aku tuh seharusnya bikin TOR juri buat acaraku ntar, tanggal 26.
tapi….gara-gara dapet sms Nita yang isinya ngasih tau Varbica batal…
jadi badmood deh!?
Kayaknya kalo’ punya laptop sendiri enak juga…..
jadi bisa ngelakuin banyak hal. Tugas juga bisa dilembur….
Astaghfirullah…kok aku jadi kayak ngeluh ghini ya??
Sadar Nawang!!!! Diluar sana masih banyak orang-orang yang ga’ seberuntung kamu. Kamu tuh masih enak. Masih bisa kuliah…punya motor….
punya TV….makan bisa 3X sehari meski terkadang sering bokek
dan makan seadanya… tapi kamu tuh masih jauh lebih beruntung
ketimbang mereka diluaran sana………

huffff....

Tidak ada komentar: